• Selasa, 17 September 2024
background

Artikel


Super Admin Website | Kamis, 20 Juni 2024 | 10

DPRD Subang Kembali Berduka, Legislator Partai Gerindra Indra Dena Tutup Usia

SUBANG - DPRD Kabupaten Subang lagi lagi diterpa berita duka. Seorang anggotanya, Indra Dena Lesmana, asal Fraksi Partai Gerindra Subang, meninggal dunia, Kamis, (02/05/2024).

Kabar meninggalnya legislator Gerindra dari Dapil 3 Subang yang meliputi Kecamatan Cipeundeuy, Pabuaran, Kalijati dan Dawuan ini beredar di grup WA dan dikonfirmasi oleh Plt Sekretaris DPRD (Sekwan) Subang, H Enang Supriatna.

“Muhun (benar), semoga almarhum diterima iman islamnya. Aamiin,” ujar H Enang Supriatna kepada media.

Diketahui, Indra Dena Putra Lesmana merupakan anggota DPRD Subang pengganti antar waktu (PAW) dari Fraksi Partai Gerindra sisa masa jabatan 2019 – 2024. Indra Dena dilantik dalam rapat paripurna DPRD Subang yang digelar pada Jumat silam (14/4/2023) menggantikan Sumarna. Saat itu rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Subang H Narca Sukanda, didampingi Para Wakil Ketua yakni Hj Elita Budiati, H Aceng Kudus dan Lina Marliana serta dihadiri oleh Bupati Subang H Ruhimat alias Kang Jimat bersama Wakil Bupati Agus Masykur Rosadi alias Kang Akur, Sekda Asep Nuroni, Forkopimda, camat, serta dinas/instansi (OPD). Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut Ketua KPU Subang Suryaman dan Ketua Bawaslu Subang H Parrahutan Harahap.

Sementara itu, sebelumnya, dua anggota DPRD Subang juga telah lebih dulu meninggal dunia, yakni Karnudin dan Luqman Bahraq.
Karnudin, dari Fraksi Partai Golkar, tutup usia pada Rabu, 3 April 2024. Karnudin merupakan anggota DPRD Subang dari Partai Golkar periode 2019-2024 Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Subang yang meliputi Kecamatan Tambakdahan, Binong, Cikaum dan Purwadadi. Pada Pemilu 2024 kemarin, Karnudin kembali mencalonkan anggota legislatif DPRD dari Partai Golkar. Namun, yang bersangkutan gagal lolos ke DPRD karena perolehan suaranya dibawah Dea Ayu Frastika yang meraih suara terbanyak di internal Partai Golkar.

Adapun Lukman Bahraq merupakan anggota DPRD Subang dari Fraksi PAN. Luqman meninggal dunia pada Senin malam, sekitar pukul 19.00 Wib, 12 Februari 2024 lalu. Luqman merupakan anggota DPRD pengganti antar waktu (PAW) periode 2019-2024 dari Fraksi PAN yang menggantikan Lidia Fitriani. Luqman Bahraq dilantik di ruang Rapat DPRD Subang, pada Selasa, 26 September 2023 lalu.

Komentar
    - Belum ada komentar -
Tinggalkan Komentar