• Selasa, 17 September 2024
background

Artikel


Super Admin Website | Rabu, 07 Agustus 2024 | 3

DPRD Subang Kembali Berduka, Legislator Senior PAN H Lutfi Isror Alfarobi Tutup Usia

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang kembali berduka. Seorang anggotanya, H Lutfi Isror Al Farobi, dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), meninggal dunia di rumah sakit, Selasa petang (09/07/2024) sekitar pukul 17.00 Wib.

Putra almarhum H Lutfi Isror, Mochammad Rais Al Farobi, mengonfirmasi kabar tersebut kalau ayahnya meninggal pada pukul 17.00 WIB setelah mendapat perawatan di rumah sakit tadi.

Hal senada disampaikan oleh rekan kerja almarhum di DPRD Subang, H Aceng Kudus, yang juga Wakil Ketua DPRD Subang dari Fraksi Partai Gerindra.

“Iya tadi jam 5 sore,” katanya.

Ketua DPRD Subang H Narca Sukanda dan Plt Sekretaris DPRD (Sekwan), H Enang Supriatna, menyampaikan turut berduka cita terhadap keluarga almarhum.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga almarhum husnul khotimah diterima iman islamnya dimaafkan segala dosanya Aamiin Ya Robal Alamin,” ucapnya.

Ketua Bappilu PAN Subang, Otok Biantoro. Otok menuturkan, almarhum meninggal sekitaran pukul 18.00.

“Saya barusan dapat informasi dari supir pribadi almarhum. Beliau sempat dirawat di rumah sakit. Saya mau langsung ke rumah duka,” katanya. Menurut Otok, almarhum sebelumnya beberapa kali melakukan rawat jalan ke rumah sakit.

Almarhum H Lutfi Isror Al Farobi merupakan politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Subang dan sudah 15 tahun berkiprah di DPRD Subang sejak tahun 2009 silam.

Meninggalnya legislator senior PAN ini menambah deretan daftar anggota DPRD Subang yang tutup usia sepanjang tahun 2024 ini. Sebelum almarhum, sudah 3 anggota dewan yang meninggal, yakni Luqman Bahraq dari PAN, Karnudin dari Partai Golkar dan Indra Dena dari Partai Gerindra.

Komentar
    - Belum ada komentar -
Tinggalkan Komentar