• Selasa, 17 September 2024
background

Artikel


Super Admin Website | Rabu, 19 Juni 2024 | 9

DPRD Subang Support Kafilah MTQ ke 38 TK Jabar asal Subang Mengukir Prestasi

SUBANG,- Pimpinan dan Anggota DPRD Subang datang langsung ke Kabupaten Bekasi untuk mendukung secara langsung kafilah Subang yang ikut berpartisipasi dalam MTQ ke 38 Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Rombongan DPRD Subang yang hadir ke Kabupaten Bekasi pada Senin (29/4/2024) dipimpin oleh Wakil Ketua 2, H. Aceng Kudus dan Wakil Ketua 3, Lina Marliana dan Plt Sekretaris DPRD, H. Enang Supriatna.

“Beliau (Pimpinan DPRD Subang) berkenan hadir memberikan spirit dan motivasi kepada seluruh Kafilah dan official MTQ Kabupaten Subang,” kata Plt Sekretaris DPRD, H. Enang Supriatna kepada wartawan.

Kunjungan wakil rakyat Subang dalam rangka mendukung kafilah Subang yang ikut berpartisipasi dalam MTQ ke 38 langsung diterima oleh sekretaris LPTQ, H. Edi Mulyadi. Seperti diketahui, bahwa pembukaan MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat dilaksanakan pada Minggu (28/4/2024) bertempat di Plaza Kabupaten Bekasi.

Acara pembukaan diawali dengan Defile Kafilah 27 Kontingen Kabupaten / Kota se-Jawa Barat. Salah satunya adalah kontingen dari Kabupaten Subang.

Pembukaan MTQ ke-38 Jawa Barat ditandai dengan pemukulan bedug oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin bersama Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Ketua Umum LPTQ Jawa Barat, Dodo Suhendar, serta Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov Jabar, Ajang Mustajam.

Komentar
    - Belum ada komentar -
Tinggalkan Komentar