• Selasa, 17 September 2024
background

Artikel


Super Admin Website | Rabu, 19 Juni 2024 | 8

Duka Cita Menyelimuti DPRD Subang dan Provinsi Jawa Barat


SUBANG,- Dua anggota DPRD periode 2019-2024 yang ada di DPRD Kabupaten Subang dan DPRD Provinsi Jawa Barat dikabarkan meninggal dunia. Keduanya telah dimakamkan di tempat pemakaman umum di Kampung halamannya masing-masing pada Rabu (3/4/2024).

Duka Cita yang menyelimuti DPRD Subang terutama Partai Golongan Karya (Golkar) karena anggotanya H. Karnudin, dari Fraksi Partai Golkar, tutup usia. Hal ini dibenarkan oleh Plt Sekretaris DPRD Subang, H Enang Supriatna, mengonfirmasi meninggalnya Karnudin.

“Innalillahi Wa inna ilaihi roji’un. Parantos mulih ka jati mulang ka asal Bpk Dewan Karnudin. Mugia Allah SWT maparin pangapunten tina samudaya kalepatanna. Hapunten bilih salami jumeneng di alam dunya seueur kalepatan. Jajap Do’a ti sadayana (telah meninggal dunia Bapak Dewan Karnudin. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya),” ujar H Enang.

Sebagai informasi, Karnudin merupakan anggota DPRD Subang dari Partai Golkar periode 2019-2024 Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Subang yang meliputi Kecamatan Tambakdahan, Binong, Cikaum dan Purwadadi. Pada Pemilu 2024 kemarin, Karnudin kembali mencalonkan anggota legislatif DPRD dari Partai Golkar  gagal lolos ke DPRD karena perolehan suaranya dibawah Dea Ayu Frastika yang meraih suara terbanyak di internal Partai Golkar.

Sebelumnya, seorang anggota DPRD Subang dari PAN, Luqman Bahraq, juga meninggal dunia, Senin malam, sekitar pukul 19.00 Wib, 12 Februari 2024. Luqman Bahraq merupakan anggota DPRD pengganti antar waktu (PAW) periode 2019-2024 dari Fraksi PAN yang menggantikan Lidia Fitriani. Luqman Bahraq dilantik di ruang Rapat DPRD Subang, pada Selasa, 26 September 2023 lalu. Pungkas H. Enang

Komentar
    - Belum ada komentar -
Tinggalkan Komentar