• Selasa, 17 September 2024
background

Artikel


Super Admin Website | Rabu, 19 Juni 2024 | 9

Gelar Reses di Kelurahan Karanganyar, Anggota DPRD Subang, Hj Eni Garyani Jaring Aspirasi Masyarakat dan Sosialisasikan Program Pemerintah

SUBANG,- Anggota DPRD Kabupaten Subang, Hj. Eni Garyani menggelar reses pertama masa persidangan II untuk tahun 2023/2024 pada Senin, 4 Maret 2024. Bertempat Di RM Bale Desa Subang, kegiatan reses anggota Komisi III DPRD Kabupaten Subang dihadiri kurang lebih 100 masyarakat.

Selanjutnya, Politisi PDI Perjuangan itu juga menuturkan bahwa reses yang dilakukanya bersama masyarakat Kelurahan Karanganyar bagian dari bentuk silaturahmi anggota DPRD bersama warga.

"Reses kali ini merupakan bentuk silaturahmi bersama warga masyarakat Kelurahan Karanganyar," kata Hj. Eni Garyani

Selain silaturahim, menjaring aspirasi masyarakat dan mendengarkan keluhan warga di basis daerah pemilihanya merupakan bentuk dari tanggung jawab anggota DPRD kepada masyarakat. Hj Eni Garyani merupakan Anggota Komisi III DPRD Subang dari Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Subang, Kecamatan Cibogo dan juga Kecamatan Cijambe.

"Tujuannya untuk menjaring aspirasi masyarakat di tahun 2024 ini," imbuhnya. 
Selain soal menjaring aspirasi, pada kesempatan tersebut, Hj. Eni Garyani juga mensosialisasikan program pemerintah yang berkaitan langsung dengan masyarakat.

Ia juga berharap dengan dilakukan reses pihaknya bisa semakin terjalin hubungan baik diantara wakil rakyat dengan masyatakat.
"Dengan reses ini diharapkan semakin terjalin hubungan baik antara wakil rakyat dengan masyarakat," tuturnya.

Komentar
    - Belum ada komentar -
Tinggalkan Komentar