• Selasa, 17 September 2024
background

Artikel


Super Admin Website | Rabu, 07 Agustus 2024 | 7

Plt Sekretaris DPRD Subang Menerima Kunjungan KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad Tahun 2024

Plt Sekretaris DPRD Subang H. Enang Supriatna, S.IP., M.M. menerima kunjungan Siswa Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) Pasis Dikreg LXIV Seskoad Tahun 2024 yang berlangsung di Ruang Rapat DPRD Subang, Rabu (03/07/2024).

Pihaknya mengapresiasi dan berterimakasih kepada para Siswa Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) Pasis Dikreg LXIV Seskoad Tahun 2024 yang telah memilih Kabupaten Subang menjadi lokus program tersebut.

Pimpinan Rombongan Lapangan Kolonel Infanteri I Made Mahaparta, S.I.P. menuturkan, KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad tahun 2024 dilaksanakan secara serentak di Kodam 2 Sriwijaya, Kodam 3 Siliwangi, Kodam 5 Brawijaya, dan Kodam 14 Hasanuddin, terhitung mulai tanggal 1 sampai dengan 5 Juli 2024, dengan melibatkan Pemerintah Kabupaten Subang, Kodim, Polres, tokoh masyarakat dan pelaku usaha setempat.

“Peserta KKL ini nantinya akan membantu Pemerintah Kabupaten Subang terutama dalam menyukseskan program ketahanan pangan di Kabupaten Subang,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab terkait perkembangan pertanian dan program ketahanan pangan di Kabupaten Subang sebagai salah satu lumbung padi di Provinsi Jawa Barat.

Selanjutnya acara ditutup dengan penyerahan cendera mata oleh Plt. Sekretaris DPRD Subang dan pihak rombongan siswa Seskoad, dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

 
Komentar
    - Belum ada komentar -
Tinggalkan Komentar