• Selasa, 25 Juni 2024
background

Artikel


Super Admin Website | Selasa, 11 Juni 2024 | 7

Terdampak Gempa Sumedang, Anggota DPRD Subang Imbau Warga Tanjungsiang Tidak Panik

SUBANG - Sebanyak 35 rumah di Desa Cikawung, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat ikut terdampak oleh gempa Sumedang pada Senin, (1/1/2024). Anggota DPRD Subang, Hendra Purnawan langsung turun ke lokasi untuk melihat kondisi korban. Di lokasi kejadian, Hendra melihat kerusakan rumah korban untuk dievaluasi bersama Pemkab Subang.

Selain itu, bersama dengan Dinsos Subang, Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem tersebut juga menyalurkan bantuan berupa makanan kepada para korban. Menurut Hendra, warga dihimbau agar tetap tenang dan jangan panik. Warga juga diharapkan hanya menerima informasi dari Pemerintah untuk menghindari hoax. 

"Yang pertama saya ingin sampaikan kepada masyarakat yaitu tetap waspada, yang kedua tidak mendengar informasi sesat, hoax, tetap kita fokus informasi di Pemerintah Desa, Kecamatan, Kabupaten, dan Provinsi," ujarnya.

Hendra juga menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Subang yang telah responsif dalam penanganan korban gempa di Desa Cikawung, Kecamatan Tanjungsiang, Subang ini. 

Komentar
    - Belum ada komentar -
Tinggalkan Komentar